Rabu, 21 November 2012

HUT RAPINAS Ke - 32 yang diselenggarakan oleh RAPI WILAYAH 04 Kuala Kapuas

Kuala Kapuas - 06 Oktober 2012

Perayaan HUT RAPI Nasional Ke- 32 10 November 2012, pada tahun ini dirayakan pada tanggal 06 Oktober 2012 perayaan HUT RAPINAS Ke - 32 dan di laksanakan oleh RAPI Wilayah 04 Kuala Kapuas sebagai tuan rumah, dan dihadiri dari berbagai anggota RAPI yang ada di wilayah Kalteng dan Kalsel. Adapun tema kali ini  "Dengan Semangat Kode Etik dan Panca Bhakti RAPI kita tingkatkan peran aktif RAPI sebagai organisasi kemasyarakatan dalam kegiatan kemanusiaan", Adapun kegiatan pendukung dalam acara tersebut dilakukan Donor Darah dan KB Gratis dengan didukung dari Tim PMI Provinsi Kalteng dan BKKBN Provinsi Kalteng.
Dalam kata sambutan Ketua RAPI Provinsi 20 Kalteng Bpk. Drs, Sumaryanto (JZ20CN) menghimbau agar anggota RAPI Provinsi Kalimantan Tengah meningkatkan ketertiban, kepatuhan dan kedisiplinan berorganisasi, Kematangan dalam pemahaman berorganisasi agar tidak lepas dari rel visi dan misi organisasi RAPI, serta tidak untuk melecehkan organisasi dan kredibilitas melewati jajaran kepengurusan yang mewakili simbol-simbol dari Organisasi RAPI tersebut, dan dijadikan momentum bangkitnya RAPI menjadi lebih baik di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dengan motto RAPI berjiwa sosial dan kepedulian terhadap kemanusian dan kemasyarakatan, dari beberapa personil Pengurus RAPI Provinsi 20 kalteng, Kota Palangka Raya dan Tim SATGASKOM berpartisipasi mendonorkan darah, yaitu Bpk. Subarto, SH /JZ20ATO (Ketua RAPI Kota Palangka Raya), Bpk Heru Setiawan, SP /JZ20HEA (Kapala Biro Manajemen Organisasi), Ibu. Mimin Ngatminah /JZ20DRA (SATGASKOM)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar